Perjalanan Sang Bayi

Sudah 9 bulan ngga apdet blog? Ah, memang penyakit malas sering melanda. Kali ini mau cerita perjalanan baby Farrell aja. Dari janin, orok, hingga batita jadi topik terus, dan… berlanjut sekarang….

Baby Farrell sudah sekolah lho, PG. Dimana? Deket rumah. Ada yang tau PG/TK IT Rejis? Yang tinggalnya sekitaran rumah saya alamatnya pasti tahu… So far, sukaaaaa dengan sekolah ini. Bunda-bundanya di PG telaten dan sabar menghadapi anak-anak. Bebas deh anak-anak mau masih kolokan juga ndak pa pa… Namanya juga baru 3 tahun, ada yang belum genep pula…. Kalo pas makan, dibantu… Belum bisa makan sendiri? Disuapin. Nangis karena ditinggal mama pulang? Digendong, meski itu dari pagi sampai selesai jam sekolah. Telaten mengajak anak-anak menyelesaikan tugas. Tapi semua harus membuat tugas, jadi ya ada yang siang-siang pas mau pulang baru mengerjakan tugas, soalnya pas paginya dia masih mau main-main. Hasilnya? Semua siswa punya karya yang ditempel di dinding kelas atau dibawa pulang buat dipamerin ke ortunya. Senanglah, namanya juga anak-anak.

Kalo ngantuk mau bobo? Boleh… ada kok kasurnya, Farrell malah udah berkali-kali bobo di ayunan dipangku Bundanya. Farrell ngapain lagi? Oiya, kitik-kitik kaki Bunda, trus apalagi ya…? Uhm…. Bundanya diajak gulat. Digulingin, trus ditutup pake sprei! Mamanya nyengir kuda aja deh diceritain…….. *malu anaknya iseng*

Aaaa… ga terasa yaaaa…. Tau-tau si baby sudah sekolah aja…. Silahkeun dinikmati ilustrasi ceritanya…

IMG-20140818-01100 IMG-20140818-01096 IMG-20140813-01084 IMG-20140908-01129 IMG-20140910-01144 IMG-20140827-01109

IMG-20140811-01081 IMG-20140825-01105

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s