Farrell’s First Step

27 Feb 2012.

Hari Senin itu, Farrell mulai melangkah. Satu langkah, dua langkah, lalu terjatuh. Tapi dia tidak menyerah. Hari berikutnya, nambah satu langkah lagi menjadi 3 langkah, lalu terjatuh. Hari berikutnya, nambah 2 langkah lagi, menjadi 5 langkah, lalu terjatuh. Sampai hari ini, dia tahu, setelah 5 langkah dan hendak terjatuh, maka dia diam sebentar, menyeimbangkan badannya. Jadi lumayan, dengan diselingi berdiri tenang mencari keseimbangan, jaraknya melangkah sudah mencapai 3 meter.

Ngga sabar lihat Farrell berlari🙂.

One thought on “Farrell’s First Step

  1. Senang membacamu masih eksis say🙂
    Dunia menulisku sungguh rontok berkeping keping dimakan bisnis dan lain sebagainyaa..
    Hadeh… Tapi hari ini berjanji pengen eksis kembali… Doakan sayaaaa🙂

    Hehe… eksis? Lha ini komenmu aja baru tak approved setelah 2 bulan *maluuuu*. Ayo dong eksis. Semoga makin sukses bisnisnya yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s