Harry Potter dan Blitz

Berapa lama ya saya sudah tidak ke bioskop lagi? Rasanya sudah lama sekali, sejak ndak ada film Hollywood yang masuk Indonesia lagi deh. Gara – gara apa ya? Yang ribut masalah pajak itu yah?

Dan, film Harry Potter jadi pemecah telor nolnya kunjungan saya ke bioskop beberapa bulan ini.

Nonton di mana saya? Di Blitz Bekasi Cyber Park.

Bagus? Apanya? Filmnya? Iya, bagus. Saya bukan fans berat serial Harry Potter sih, ndak pernah baca bukunya. Tapi 3 film terakhirnya saya tonton di bioskop.

Kalo Blitz nya, bagus? Errrr…., saya ndak suka interiornya. Berhubung sebelum – sebelumnya nonton di Blitz yang di MoI atau GI, aneh aja ketemu interior Blitz yang kayak di Bekasi ini. Kurang ‘oke’ menurut saya. Mungkin juga usia saya udah ketuaan, jadi ngga match sama suasana yang dibangun di Blitz Bekasi ini.

Jadi nyalahin Blitz nya atau usia yang ketuaan itu tadi? Dua – duanya. Saya sebel kok saya tua, dan juga Blitz kenapa ndak bikin interior yang ‘standar’ aja kayak yang di Moi atau GI itu sih…, biar saya ndak nelangsa kayak kemarin itu karena merasa ‘jebul wes tuwek’.

Yang saya syukuri, nonton dan cemilannya gratis, bertiga lagi bareng sama keponakan. Ditraktir suami yang ulang tahun hari Jumat kemarin.

Yang paling saya ingat sejak nonton Harry Potter, nama ulernya Nagini. mengingatkan saya pada Nagagini, uler juga kalo ngga salah, uler buesar buanget di cerita pewayangan. Namanya mirip kan? JK Rowling barangkali baca – baca cerita pewayangan juga.

Leave a Reply

