What’s up Baby Farrell?

Baby Farrell udah hampir 3,5 bulan. Emaknya udah nguli lagi, untung udah ada Embak Ipah dan ternyata nyantai aja tuh si baby di rumah tanpa Emaknya. Sedih.

Sejak usia 2,5 bulan, baby Farrell sering aku posisikan tengkurep. Rada telat sih, soalnya pas baca – baca artikel bayi, ternyata memang sebaiknya bayi diberikan “tummy time” sejak usia 0 hari, kadang – kadang ditengkurepin gituh… Tapi dulu pernah sih dicoba, baby Farrell jadi gumoh, ASI nya keluar lagi deh. Sayang, padahal ngasi ASI nya aja penuh perjuangan. Dan yang bikin seneng, perkembangannya wuusszzzz… Cepat…

3 hari sejak mulai ditidurin tengkurep, dia sudah bisa memindah posisi kepala sendiri, ke kanan ke kiri.

Sekitar seminggu sejak mulai sering ditengkurepin, udah bisa angkat kepala sebentar sebentar. Seminggu kemudian, genap usia 3 bulan, baby Farrell sudah mantap angkat kepalanya. Jadi sambil tengkurep, dia bertumpu pada kedua lengan, kepalanya sudah bisa tegak dan tengak tengok kanan kiri.

Trus deh dilanjutin dia belajar miring – miringin badan. Kadang kalo abis dimandiin sambil nunggu didandanin dan dipakein baju, dia sudah angkat angkat bokong. Atau kalo lagi iseng dia miring – miringin badan sendiri di boks sambil ngoceh ngoceh. Dan sekarang, baby Farrell udah bisa tengkurep sendiri. Horeeee…. Seneng nih Emaknya… Lucu banget liat baby guling – gulingan di kasur.

Uhm, berapa lama lagi ya baby Farrell bisa balik telentang sendiri? Ngga sabar nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s