Tahun Baru

Tahun 2010 berakhir. Sedih, atau gembira? Saya dari dulu bingung mendefinisikan perasaan saya mengenai tahun baru. Kalau dulu jaman masih sekolah sih seneng kalau tahun berganti, soalnya bakal terlewati satu tahun masa sekolah yang penuh tugas dan tuntutan itu. Dan wali kelas/ dosennya kan bakal dapat yang baru, apalagi kalau yang sebelumnya rada nyebelin, pingin cepet – cepet ganti. Setelah tidak menyandang status pelajar lagi, kalau tahun berganti lebih ke merasa ngga rela aja, soalnya usia bakal makin berkurang…. Hehehe ternyata saya takut tua juga ya…

Resolusi? Saya tidak bisa membuat resolusi. Mungkin itu sebabnya saya ngapa – ngapain telat. Pacaran telat, merit telat, hobi jalan – jalan telat… karena jarang pasang target, semuanya dibiarkan mengalir saja sendiri.

Meski begitu, setiap pergantian tahun pikiran saya selalu otomatis merunut kejadian – kejadian yang berlalu di tahun sebelumnya. Kejadian apa yang saya senangi dan yang tidak. Tanpa bermaksud melalaikan berkat – berkat yang lain,  setelah saya review, baru di tahun 2010 kemarin saya  ternyata punya satu keinginan yang begitu menggebu, dan kuciwanya ternyata belum juga terwujud sampai tahun itu pergi….😦 Padahal, saya serius sekali mewujudkan keinginan saya itu. Jadi, baru kali inilah saya buat resolusi tahun baru, yaaaa…. mewujudkan satu yang belum terwujud itu tadi. Bismillah, semoga tercapai di tahun ini. Amin.

Leave a Reply

