Beranak

Aku baru menikah 3 bulan. Keramahan orang – orang disekitarku selalu mendorong mereka bertanya tentang rencanaku beranak. Apalagi ini suasana lebaran, aku banyak sekali bertemu orang – orang baru dari keluarga baruku. Bingung sekali aku menjawabnya. Aku tak pernah menunda hal itu, tapi aku juga tak tahu kapan Tuhan akan mempercayaiku memiliki keturunan. Yang paling membuatku merasa tidak nyaman, ketika ada famili yang mendeklarasikan ‘balapan’ untuk urusan beranak ini antara aku dengan si teteh cantik yang telah menikah 4 bulan lebih duluan dari pada aku.😦

Duh….. ini kan bukan olimpiade…..

Leave a Reply

