Eclipse

Suami saya langsung mengajak nonton Eclipse begitu tayang perdana 30 Juni 2010 lalu di jaringan bioskop 21 dan XXI. Nonton pas weekend nya sih. Nampaknya ia sudah paham, roman picisan vampire dan manusia sekuel Twilight itu pasti akan jadi sasaran istrinya nonton. Kan saya selalu memberinya ‘bocoran’ cerita berdasar ingatan saya membaca novelnya. Dia sudah tahu, ‘Breaking Dawn’ sekuel lanjutan Eclipse nanti akan lebih membosankan hehehe….. Padahal saya tahu, ia pasti lebih tertarik beli tiket film nya Tom Cruise dan Cameron Diaz “Knight and Day”. Ngga macho nonton Eclipse. Haha… biarin deh ah… paling dia nguap nguap ngantuk seperti waktu kami nonton New Moon tahun lalu.

Cuma memenuhi rasa penasaran aja nonton Eclipse, secara saya kan khatam novelnya. Selain itu saya suka lihat cantiknya Bella dan kerennya Werewolf.

Filmnya cukup menghibur, lebih bagus karena banyak adegan berkelahinya, dan latar belakang cerita dari para vampire terungkap. Nungguin ‘Breaking Dawn’ ah… Kapan yah maennya?

Leave a Reply

