Liontin (2) : Akhir Cerita

HeartBagaimana kabar kalung liontin hati yang sepasang itu? Masih ada di dalam kotak merah kecil di atas meja rias saya. Saya tak memakainya, tidak juga memberikan kalung pasangannya ke lelaki saya.

Pernah ia menanyakan, saya cuma tersenyum. Toh ketika ia melihatnya di atas meja rias saya, ia tahu saya menyimpannya rapi. Saya lebih suka mengenakan cincinnya, lebih sederhana, tak ada simbol cinta alias bentuk hati, tak mengusik penasaran orang untuk bertanya macam – macam, seperti cincin biasa saja. Nanti juga akan diganti, dengan yang lebih polos dan bundar bentuknya.

Suatu saat nanti, kalung itu akan saya pakai juga, juga ia akan memakai kalung pasangannya, meski cuma sebentar. Kapan – kapan.

2 thoughts on “Liontin (2) : Akhir Cerita

Leave a Reply

