Mencobai Earth Living Spa & Salon

Mee ceritanya mau jadi manten. Dengan kondisi financial yang semakin menipis karena mengurus rumah, tadinya saya meminimalkan budget untuk body treatment. Lama – lama, muncul kekhawatiran. Bagaimana nanti kalau diriku ini dinobatkan sebagai manten terdekil sepanjang sejarah? Bukankah jadi manten itu hanya sekali, masa fotonya dekil gituh? Hehehe… iya juga ya… Apalagi kalau pas minat browsing, kemudian nemu blog yang isinya persiapan pernikahan. Wuah… iri abissss… karena manten – manten itu semua kelihatan ayu di foto – foto yang mereka pasang di blog nya masing – masing.

Jadi akhirnya, saya mencobai Earth Living Spa di Jalan Waru Rawamangun, yang dekat dengan rumah kos saya. Biar heboh dikit gitu persiapan mantenannya. Mempertimbangkan beberapa urusan menyangkut persiapan mantenan sudah beres, saya minta ijin ke calon pasangan saya,

“Tanggal xx jangan ganggu ya, ngga ada acara ke mana – mana kan? Mau pijet”.

Itu minta ijinnya seminggu sebelum tanggal kejadian. Dan dia sudah jawab ‘ok’. Eh, ndilalah pagi – pagi pas tanggal kejadian perkara, masih juga ada sms,

“Kamu jadi pijetnya? Selesai jam berapa? Papa ngajak ke Ciledug”.

Hah…. piye toh… Kan sudah minta ijin… Jadi, ortu berangkat duluan, saya bilang acara pijatan akan  selesai sekitar jam 3-an, nanti kalau sempat, saya dan calon pasangan akan menyusul sajalah… Padahal, pijet di spa itu ternyata dari jam 9 pagi dan baru selesai jam 6 sore hehehe… Lama banget yah? Saya juga baru tahu. Tapi memang enak, pijetannya berasa, dan ini ‘pijet beneran’ bukan ‘ngaku pijet ternyata urut’ (yang kadang malah bikin badan saya sakit dan merah – merah).

Ngapain aja saya di spa? Totok, pijet, steam, scrubbing, ratusan, facial, creambath, dan hand & foot spa. Cobain deh. Uenak tenan. Dan semoga keinginan saya terkabul, tidak menjadi pengantin terdekil, nanti.

Leave a Reply

