Cintaku, Yakinkan Aku

Saya memang kategori susah. Tapi untuk lelaki yang satu ini, saya mau mengusahakan apapun. Termasuk ‘clbk’ melupakan dongkol di hati. Semakin hari ingin sekali dalam hati ini bertumbuh keyakinan yang semakin rindang.  Saya juga tidak ingin ‘membuang’ waktunya. Saya usahakan berdoa malam hari, saya mau berinteraksi dengan keluarganya. Tapi bagaimana ini, kok ngga yakin yakin juga?

One thought on “Cintaku, Yakinkan Aku

  1. gampang…gak usah mikir kesuwen..jalani aja

    Waaa koncoku yang baik… tengkyu veri mach *ngga pake muncrat* nasihatnya. Pinginnya bisa begitu…

Leave a Reply

