Mari Nge-game

Jarang sekali saya mau main game. Yang paling saya ingat adalah game kungfu dan tetris, itu semasa saya masih precil sampai sepantaran abg. Setelah itu tidak ada lagi game yang saya mainkan.

Pemberian pohon kurma dari teman bulan Oktober lalu membuat saya mencoba nge-game, mau tidak mau buka lahan buat nanem pohon kurma itu. FarmVille. Kemudian dapet undangan nengok ke kafe teman, dapet free coke segelas gede. Kita musti buka kafe sendiri supaya bisa berkunjung ke kafe tetangga. CafeWorld. Senang? Iya, tadinya. Asyik juga nyangkul – nyangkul, milih apa yang mau ditanam, ngatur – ngatur tanaman, panen deh… Trus mbangun rumah, beli traktor, meresin susu sapi. Atau masak – masak, jualan, hasilnya buat ndekor kafe biar cantik…

Tapi akhir – akhir ini tanaman saya jadi sering layu. Masakan saya juga busuk mulu. Mau tahu kenapa? Koneksi IM2 saya akhir – akhir ini mengenaskan, jadi ketika koneksi internet bisa tersambung (lumayan) baik, tanaman di kebon udah terlanjur jadi kecoklatan dan wajan – wajan di dapur udah dirubungin laler. Halo IM2…

Leave a Reply

