Liontin (1)

Split heartSeharusnya sudah bisa diduga, suatu saat saya akan menghadapinya. Jadi punya pe er minggu depan. Mungkin ia akan menanyakan separuh liontin hati itu, berharap memilikinya, seperti yang ia tulis dalam kalimat – kalimatnya.

Jadi perjalanan mencari belahan jiwa itu mulai serius. Saya berharap ia tahu mengapa saya dulu berubah menjadi ragu, dan ingin sekali sekarang ia sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi lebih mendekati seperti yang saya mau. Bagaimanapun sebagian do’a saya sudah terjawab, saya menginginkan lelaki seiman untuk memimpin langkah bersama mengarungi kehidupan yang luas ini. Tidak seharusnya saya menyia – nyiakan berkatNya.

One thought on “Liontin (1)

Leave a Reply

