Mandala Air

mandala%20logoBeneran, senaaaang sekali kemarin mudik dengan Mandala Air. Ngga pakai delay… Jadi Papie dan Ibu saya yang nungguin di bandara  tujuan juga ngga kecapekan nungguin saya ngga nyampe – nyampe seperti mudik yang lalu.

Yang kurang, ehm…. saya lebih suka lihat pramugari itu pakai rok, terserah mau rok panjang yang nutupin sampai mata kaki atau rok mini yang kelihatan pahanya dikit… Lebih cantik, lebih enak dilihat, dan lebih kelihatan gimanaaa gituh… Terlanjur kena brain-washed bahwa pramugari itu harus begini dan begitu (yang appearance things…), padahal  yang lebih penting kan bisa sigap membantu hal – hal yang berkaitan dengan safety kalau terjadi keadaan darurat kan ya…

3 thoughts on “Mandala Air

  1. yupzz bener banget.. pramugari yang penting bisa sigap membantu penumpang saat terjadi keadaan darurat, selain itu juga harus ramah terhadap penumpang. ada nilai plus lagi kalo kalo penampilannya menarik, dalam artian cantik😆

    saya lebih seneng dengan pramugarinya maskapai nasional kita meskipun udah tuwir2 tapi sangat ramah terhadap penumpang dan akan selalu siap membantu penumpang saat dibutuhkan. nggak kayak pramugarinya salah satu maskapai swasta yang masih muda2, cantik2, seksi, tapi nggak pernah senyum, pasang muka jutek mulu, dan kerjaannya cekikikan & bercandaan di galley..

    Ho ho ho… Pengalaman ya dijutekkin mbak pramugari? Ganti aja namanya jadi pramugarong… Kayaknya yang jutek itu dari maskapai yang huruf depannya L belakangnya N bukan? Peace…

    • hehehe… kayaknya sih gitu, yang logonya singa angop itu lho:mrgreen:.
      kalo pasang muka jutek buat saya seh nggak masalah lah ya karena disatu sisi pramugari juga harus bisa bertidak tegas apalagi sama penumpang2 yang bandel. tapi kalo cekikian, bercandaan, dan ribut2 di galley kok keliatannya nggak profesional banget ya..

      Kayaknya singanya udah bisa mingkem loh sekarang…

  2. wowww saya pernah naik pesawat mandala ke Bengkulu 24 orang kebetulan mertua saya meninggal , saya keluarga boking P/P jkt/ Bkl aduhai pelayannnnya TOp deh, berikut nya tetap di jaga etika yang baik.

    success ya buat pak TRI dan TEAM.

Leave a Reply

