Antena dan Dekoder Astro

Ada yang eks pelanggan Astro? Dikemanakan antena dan dekodernya? Pasti masih nangkring di rumah Anda masing – masing.

Berhubung saya mau pindah tempat tinggal, jadi kepikiran bagaimana nasib antena dan dekoder Astro yang dicuekin abis oleh PT. Direct Vision (PTDV) sejak Astro resmi berhenti siaran Oktober 2008. PTDV pun dihubungi masih belum punya solusi. Malesnya mosok kita disuruh bertanggung jawab jagain antena dan dekoder… Sampai kapan? Masa iya kalau saya pindah sampai ke Papua sono tetep disuruh gotong – gotong antena dan dekoder Astro? Bagaimana kalau antena atau dekoder tersebut tanpa sepengetahuan kita rusak?

Eh, saya sudah menghubungi PTDV untuk pengajuan permohonan berhenti berlangganan dan pengambilan antena dan dekoder karena akan pindah tempat tinggal. Via telepon dan email. Jawabannya tetap mbulet jaya.

“Belum ada kejelasan dari pemegang saham mengenai status peralatan yang dipinjamkan. Permohonan Ibu sudah kami sampaikan ke Divisi terkait. Namun mohon maaf, hingga saat ini kami belum mendapat jawaban dari Divisi tersebut.”

Udah gitu yang menjawab cuma staf Customer Care yang gonta ganti. Kasihan dijadiin bemper. Ada Endang, Pietter, Frida, Ira… siapa lagi saya lupa. Belum kesampaian tuh saya minta berkomunikasi langsung dengan atasan mereka.

Capek deeeeeh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s