Facebook

Tadi siang saya baru tau. Ternyata di Facebook itu, nama kita bisa diganti… Saya pikir enggak. Lha sudah kadung bikin pakai nama yang ngga asli. Dan sering ditanya setelah add friend atau approved friend request : “Kok namamu laen?”

Ternyata bisa diganti sodara – sodaraaaaa….. Padahal, ya engga ngaruh juga.

Fiuh… Ketinggalan banget sih saya.

Update Status yang bikin kening berkerut :

  • Mulai kerja lagi. (Masih makan gaji kan? Kerja lah…)
  • Bobo dulu. (Kalo sudah ngantuk ya sudah tidur aja)
  • Maem dulu ah… (Pasti jam 12, 1, 2, siang. Di kantor. Kan memang harus sesuai jadual)
  • Besok udah Senin lagi?! (Ih, ngga punya kalender apa?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s