Mimpi

Kenapa ya saya selalu terngiang – ngiang di kepala kalau habis mimpi? Untung mimpinya jarang banget, coba kalau setiap hari mimpi, apa ngga depresi?

Mimpi malam itu adalah saya pergi naik kereta dengan Papie. Di stasiun, kemudian kami berjumpa teman dekat saya, teman saya dari jaman TK, lanjut SD, pisah selama SMP, lanjut ketemu di SMA, dan akhirnya pun kuliah bareng satu jurusan. Papie saya juga kenal, sering saya minta antar kalo saya lagi pingin dolan ke rumahnya. Tapi teman saya itu saya panggil – panggil kok malah pergi menjauh ya? Kek pura – pura ngga kenal gitu… Huwaaaaaa… Kenapa…? Kenapa…? Huh, jadi kepikiran.

Kalau mimpi bertemu orang tua (Papie atau Ibu saya) sih, saya sering. Biasanya lalu saya telepon ke rumah, ngobrol, nanya – nanya masalah remeh temeh gitu. Seperti yang saya lakukan juga hari Minggu siang itu.

4 thoughts on “Mimpi

  1. Kalo saya malah jarang mimpi😀

    Btw…jika dilihat pada source viewer penempatan kode translatornya ada yang kurang, coba dilihat pada contoh yang saya sertakan pada postingan di blog saya kemudian copy di notepad kemudian edit address-nya dengan alamat blog yang dikehendaki setelah itu paste pada text widget. Dengan mengedit di notepad minimal bisa menghindari kesalahan dalam meng-edit kode…s’moga bisa membantu tips saya ini🙂

  2. Sekarang coba hanya pasang satu translate code aja (yg bahasa inggris) Silakan paste di text widget kode yang ini

    English

    S’moga berhasil dan “mimpi”nya jadi kenyataan😀

    Yang mana yang mesti saya paste?

Leave a Reply

