Batman “The Dark Knight”

Ayo… Ayo… yang pada belum nonton Batman “The Dark Knight” cepetan nonton ya… Keren pol wes… Saya juga berencana nonton lagi! Udah lama ngga nonton film yang betul – betul menghibur. Pake 2 jempol deh! Meskipun waktu beli tiketnya ngantri lamaaaa, meskipun kebelet pipis saya tahan karena ngga mau ketinggalan satu adegan pun…

2 thoughts on “Batman “The Dark Knight”

  1. wah, hebat bisa nahan pipis…….tenang gak nontonnya kalo gitu?

    Mayan njelehi sih Bu, untung cuma sekitar 15 menit sebelum terakhir. Tapi rasanya lamaaaaaa banget deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s