The Happening

Ini film aneh yang saya tonton tadi malam. Bersama mantan. Karya sutradara bingung. Dari melihat iklannya di channel StarWorld, saya yakin ini genre horor, thriller. Iya memang betul, buktinya : saya berulang kali menutupi mata saya -yang terhalang kaca mata minus- dengan jari – jari tangan yang sedikit diregangkan, sehingga saya masih bisa mengintip. Ini demi mengurangi rasa berdebar – debar, karena banyak adegan bunuh diri yang sadis, dan mayat manusia bergelimpangan di jalan raya, penuh darah, patah kaki, kepala berlubang atau pecah karena peluru, mayat yang menggantung di pohon – pohon, tertancap pensil di lehernya, tergiling mobil mesin pemotong rumput… Nyesel saya milih film ini. Kungfu Panda pasti lebih menghibur.

Mengganggu sekali, ending-nya maksa. Malah ditutup dengan hasil uji kehamilan yang positif dari kedua tokoh utamanya. Hubungannya apa tho?

Untung saya masih suka lihat aktrisnya, anak kecil itu wajahnya menyenangkan untuk dinikmati.

3 thoughts on “The Happening

  1. wew saya belum liat kungfu panda dan the happening,the happening sendiri jadi nomor 3 di blox office katanya. katanya sih bagus,,hehe

Leave a Reply

