Mimpi Seram

Pernah mimpi buruk? Saya termasuk orang yang jarang bermimpi sepanjang tidur. Jadi kalau suatu saat saya bermimpi, biasanya saya ingat betul detailnya. Dan menjadi menakutkan ketika saya bermimpi seram. Setelah mimpi penampakan wajah seram (mungkin kek gitu yang namanya kuntilanak…?), saya tiba – tiba terbangun jam 3 pagi oleh deringan telepon seluler. Dan setelah saya pastikan nomornya berkode luar pulau, saya kumpulkan kesadaran dan menjawab telepon itu. Tapi sunyi di ujung telepon sana, hiii… tambah seram rasanya malam itu. Sialnya wajah seram dari mimpi itu terbawa terus di pikiran saya. Mau melanjutkan tidur, saya khawatir kalau mimpi itu akan bersambung. Mau melek, saya juga takut sendirian di kamar. Akhirnya saya terjaga sampai Subuh, dan baru berani keluar kamar setelah terdengar suara kehidupan dari kamar mbak Siti.

Saya baru tahu (0331) adalah kode wilayah Ambulu. Sebelah mananya Indonesia sih? Sudah pasti telepon nyasar…

Kali ini tanpa ilustrasi gambar saja, saya juga nyerah nyari gambar nya. Daripada mimpi seram lagi…

4 thoughts on “Mimpi Seram

  1. kok ya pas banget salah sambungnya ama mimpi buruk….nambah2in keringet dingin aja yak….pasti mau pipis aja ditahan2 tuh ya…..

    Hihihi, kok tau? Pernah juga ya? -Mee-

  2. Huhuhu, kalo saya kyk gitu udah g bisa tidur lagi sampai pagi. hihhh nunggu pagi datang rasanya kyk se abad. ampun deh. mimpi terseram sy pokoknya kalo ada miss kunti nya. huahh.. pasti deh kaget bgn ritual yg dilakukan berdoa, balik bantal, tutup kepala pake selimut dan nunggu azan dari mesjid. baru plong deh.

    He eh, Ocha. Azan Subuh hari itu sangat saya nanti – nantikan…
    -Mee-

  3. saya malah sering mimpi sesuatu yang tidak jelas tapi mengerikan. Sampai begidik dan terbangun masih terasa begidiknya. balik bantal dan tidak mau tidur untuk sementara karena takut mimpinya bersambung (pernah ngalamin mimpi bersambung).
    Saya pernah dua kali ngalami kanashibari (bhs jepang) yaitu keadaan tidur, lalu terbangun dan dalam keadaan sadar itu merasakan takut yg amat sangat seakan di belakang kita ada “hantu” tapi badan sama sekali tidak bisa gerak. Kalo udah gitu saya langsung berdoa dan melawan dengan berpikir yang lain. Capek sesudah itu. Saya tidak tau bahasa Indonesianya apa tuh, tapi di jepang katanya sering ada orang yg begitu. Yang kedua kali bukan “hantu” tapi rasa sediiiih sekali sampai nangis tersedu-sedu tapi tidak tahu nangis untuk apa.itu juga tidak bisa gerak. aneh ya….

    Oh iya… pernah dengar tuh yang kek gitu. Kalo ngga salah bahasa jawanya “kelindihan”.
    -Mee-

Leave a Reply

