Minipanser vs Dispenser

Mengobrol pagi menjelang rutinitas kerja dimulai. Karena lapar saya tidak terlalu memperhatikan topik pembicaraan dan sibuk mengunyah roti. Selintas saya dengar ada ekor, panjang, pendek, ngga ada bulunya, dan Tasya.

Oh… ngomongin anjing tho… Saya sedikit nyambung. Nama anjingnya Tasya? Cantik banget. Lalu ada ‘mini panser’. Ughh… saya jelas – jelas ngga ngerti jenis – jenis anjing. Tapi beberapa detik kemudian meledaklah tawa. Seorang teman yang mungkin sama oon-nya dengan saya malah berceloteh riang :

Oh… yang ada kerannya?

Bisa panas bisa dingin tuh…

Uhm, watt nya berapa? Takut listrik di rumah saya ngga kuat…

2 thoughts on “Minipanser vs Dispenser

  1. kayaknya bukan anjing deh Mee, masa ada jenis anjin pake keran? Hmmm…tp mungkin jg si, anjingnya co kali:)) :)) :))

    Bener kok itu sebenarnya ngomongin anjing. Teman saya aja yang sok tahu, dan kedengaran mirip ‘dispenser’, jadi malah ada keran segala…
    -Mee-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s