A Baby Boy

Mari lupakan fakta bahwa saya belum akan menikah dalam waktu dekat. Lha wong calonnya belum ada booo… Tapi sejak sekitar 2 tahun yang lalu, saya sudah mulai memikirkan baby. Sejak nonton acara “In the Womb” di Discovery Channel. Aneh sih… saya juga berpikir begitu. Lha wong calon ayahnya saja belum nemu kenapa saya mikirin baby? Biarin ah, suka – suka saya. Dan saya lebih demen sama baby boy. Dan pagi ini kok ada artikel tentang baby boy di Kompas?

Bukan saya tidak suka baby girl, kan saya sendiri juga dulunya baby girl. Tauk deh… kek nya punya baby boy lebih asik… mungkin juga pengaruh saya bertiga perempuan sodaraan di keluarga, jadi pengennya punya sodara laki – laki, dan berkembang lebih jauh menjadi : kepengen punya anak laki – laki.

Ternyata secara evolusi memang kelahiran baby boy lebih jarang, menurut penelitian sih bisa juga dikarenakan pola makan perempuan yang berubah. Jarang sarapan misalnya (saya banget, males sarapan…). Diet rendah kalori, kurang bervariasinya jenis asupan makanan…

Kenapa pola makan perempuan berubah? Mungkin semua perempuan ingin kurus ya, jadi jarang makan, jarang makanan berkarbohidrat, pola diet ketat, jadi makanan yang dimakan itu – itu saja.

Banyak faktor sih, masalah ketahanan gen Y dari laki – laki kan juga pengaruh. Masih banyak lagi, silahkan tanya lebih lanjut ke ahli genetika dan kebidanan. Yang penting, saya masih bisa main – main sama bayi laki – lakinya Ibu Kos yang lutuuuuuuuu ituuuu hehehe…

One thought on “A Baby Boy

  1. haaaaahhhhhh……di keluarga saya dan suami, anak perempuannya cuma satu (iya, saya perempuan satu2nya dan bontot dari 5…kebayang gimana tuh bpk ibu nunggu anak cewek….cieeee)…….jadi makan apapun ya munculnya 2 anak laki saya itu..hahahah

    wiiiii seneng dong jadi perempuan sendiri… ehmmm, ini sih genetik kayaknya ya?

Leave a Reply

