Ramiele Malubay

Bye bye Ramiele… Akhirnya ke’tendang’ juga sampeyan dari kontes American Idol. Hore… hore… hore… Seharusnya udah dari kemarin – kemarin. Kali banyak American Philipino yang vote Ramiele. Jenuh banget nonton dia, ngga ada terhiburnya. Paling sebel, lagunya Heart yang tak senengin ‘Alone’, kek nya jadi kacau balau dinyanyiin sama dia. Ngga pantes, tipis suaranya. Maksa pula…

Sip, minggu depan ngga iritasi lagi liat nih bocah nyanyi di panggung American Idol.

Yang saya sebelin lagi : jeung ini.

4 thoughts on “Ramiele Malubay

  1. ih……. kok gitoe…… suaranya bagus lagi…… belum tentu kita bisa nyanyi sebagus dia……..dengan badannya y kecil. si Malubay ini uda berusaha tampil PD.Tp dia anaknya cengeng ya……

    hehe selera kali… malubay bagus tentu saja, untuk yang suka… toh faktanya dia bisa masuk 12 besar. iya, saya ngga bisa nyanyi, nguap aja fals, makanya ga ikutan idol-idol an hihihi… thanks yah komennya. -Mee-

  2. meekaela, emang lu bisa nyanyi apa??? pake bilang kuping loe iritasi lagi..liat kata2lu yang pedes itu bikin mata kita2 iritasi tauk..lain kali kalau mau nulis mikir dulu kek….emang loe bisa sebagus itu apa???????

    Jo, lihat komen nomor dua. Jelas kan? Ini masalah selera. Maaf deh kalo komennya kepedesan. Situ penggemar Ramiele ya? Salam deh buat Ramiele. Tetep kok dia punya kelebihan, imut dan cantik. Makasih komen nya. -Mee-

  3. Makanya, kalo nulis jangan disamain kayak ngomong sehari2. Jadinya banyak yg protes deh.

    Btw, gw juga kurang suka sama ramiele.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s