April Fools Day

Baru tadi pagi saya dengar kata “April Mop” dari channel radio U FM. Masih musim ya April Mop? Rasanya sudah engga. Itu kan jaman saya SMP – SMA dulu. Sampai saya terima telepon dari pacar jam 10 pagi. Bla bla bla… panjang kali lebar sama dengan luas kami mengobrol, katanya sedang wawancara kerja di dekat kantor saya, di dekat kantor ini, ini, dan itu, masih jauh tidak dari kantor kamu? Saya menjelaskan dengan sepenuh hati. Dan dia menawari untuk makan siang bareng nanti. Saya jawab OK, sampai akhirnya dia terbahak dan bilang ini adalah tipuan bulan April. Mungkin dia kasihan sama saya yang ngga nyadar – nyadar sedang dibohongin. Oh…

Tapi saya benar – benar terkejut pagi ini. Boss memberi berita yang agak luar biasa. Membuat saya deg – degan. Ini bukan gurauan April Fools Day, cuma pas saja beritanya disampaikan pas tanggal 1 April. Biar saya sendiri yang tahu berita apa itu.🙂.

Lalu, apa gurauan April Fools Day yang kamu dapat?

One thought on “April Fools Day

Leave a Reply

