Cara Laki – Laki Menguji Cinta

Dangdut banget ya judulnya? Artikel ini saya sadur dari KOMPAS.com.

Matre atau Tidak.

Untuk mengetahui Anda termasuk perempuan materialistis atau tidak, mereka akan menguji dengan ini :

Memberi hadiah murah.

Seharusnya sikap Anda : Gembira dan hadiah itu langsung dipakai.

Sikap saya : Lihat – lihat dulu, saya bakal kelihatan norak ngga ya kalo hadiah itu saya pakai? But at least, say ‘thank you very much, babe’.

Mengajak Anda ke Tempat Makan Murah.

Seharusnya sikap Anda : Tidak keberatan dan lahap menyantap makanan.

Sikap saya : Kalo memang tidak sreg dengan restoran yang dipilih, saya akan bilang. Kalo makanannya memang tidak enak, saya tidak akan makan.

Hubungan Anda dengan Mantan

Keingintahuan dia cukup besar untuk tahu adakah rasa yang tersisa di hati Anda untuk mantan. Ia akan menguji dengan cara ini :

Bertanya soal kabar terakhir mantan Anda.

Seharusnya sikap Anda : menyatakan bahwa mantan sudah tidak penting lagi, ‘Kan sudah ada kamu’.

Sikap saya : Mantan yang suka menelepon saya menanyakan kabar. Saya sih tidak.

Alasan Anda Menyukainya

Ia juga ingin tahu apa sebenarnya motivasi Anda menjalin hubungan dengan dia, karena uangkah, tampangkah, atau kebaikannya? Ia akan menguji dengan ini :

Suatu hari dia mengatakan tidak punya uang.

Seharusnya reaksi Anda : mentraktir dia makan dan nonton.

Reaksi saya : sama dengan di atas, asal masih dalam tahap wajar dan tidak keseringan.

Mengajak Anda naik motor atau kendaraan umum.

Seharusnya reaksi Anda : tidak keberatan dan enjoy selama perjalanan.

Reaksi saya : sama dengan di atas selama tidak hujan deras.

Kira – kira dengan sikap saya itu, saya lulus tes ngga ya?

Pic is taken from jupiterimages.