Mimpi Lisa

Lisa : Mee, aku semalam mimpiin kamu.
Mee : Oiya? Mimpi apa kamu?
Lisa : Kamu hamil, dihamili sama orang.
Mee : Hehe. Lha kok nggilani ngono. Cakep ngga orangnya yang hamilin aku?
Lisa : Weleh, maunya….. He eh, cakep.
Mee : Kaya?
Lisa : Mestinya sih ya kaya. Wong ceritanya dalam mimpiku itu kamu dihamili sama pemilik hotel di hotelnya.
Mee : Terus?
Lisa : Ceritanya aku nemenin kamu minta pertanggungjawaban.
Mee : Terus? Happy ending ngga?
Lisa : Iya happy ending. Kamu akhirnya dinikahi sama pemilik hotel itu.
Mee : Syukur deh. Tapi sejak kapan ya aku keluyuran ke hotel sendirian? Kan mesti ya pas jeng-jeng sama kamu.

Pic is taken from jupiterimages.