My Family Meeting

Tanpa rencana, I did a meeting with Danny’s family last Saturday.

Pemaksaan. Licik. Dengan alasan mengganti baju kondangan yang dipakai sejak pagi tapi tidak pernah sampai ke tempat kondangan yang seharusnya, sebelum melanjutkan perjalanan kasual kami. Pertemuan itu terjadi. Sok imut saya kemaren. Saya juga bingung mau ngobrol apa. Sungkan, karena sepertinya mereka sedang beristirahat siang dan jadi terpaksa bangun gara – gara saya bertamu.

Jadi, sudah bersalaman lah saya dengan neneknya, omnya, papanya, mamanya, mbaknya, Yasmin, si sulung, dan si bungsu. Yang saya ingat betul, Yasmin cantik sekali.

Pic is taken from JupiterImage.

Leave a Reply

