Jalan Panjang

Tahun ini : saya menjadi 30.
Tahun ini : mulai serius mencari pasangan hidup.
Tahun ini : jalan – jalan terus bersama teman – teman saya.
Tahun ini : mulai daftar di situs perjodohan di internet, -duh…!-
Tahun ini : mulai segan pulang ke rumah ortu.
Tahun ini : ada Danny menemani saya.

Tahun depan : saya bahagia tahun ini, dan pengen lebih bahagia lagi di tahun depan.

Jalan saya untuk menggapai matahari itu masih panjang.

Selamat Tahun Baru, semuanya!

Semoga selalu sukses dan bahagia di tahun mendatang.

Pic is taken from jupiterimages.

One thought on “Jalan Panjang

  1. semoga tercapai nduk keinginanmu. kalau toh matahari gak bisa digapai, setidaknya bisa mendarat di bulan atau di bintang2 yang sinarnya gak kalah indah dari matahari…. salam.

    aduh, komen nya meneduhkan sekali… makasih ya… -mee-

Leave a Reply

