Good Sunday Bad Sunday

Hari Senin pagi tadi saya bangun kesiangan. Semalam saya tidur terlalu larut.

Saya punya good Sunday kemarin. Ikut study tour ke zoo dan beach. Tujuh tahun di Jakarta dan saya baru ke Kebun Binatang Ragunan dan Pantai Ancol kemarin. Itu juga gara – gara ikut study tour sederhana yang diadakan teman baru saya.

Malamnya, masih dalam  good Sunday. Meski pembicaraan saya dengan pacar semalam jadi bikin kepala saya sedikit pening, setidaknya untuk beberapa hari ke depan. Saya dapat ultimatum, mau serius atau tidak melanjutkan hubungan percintaan ini. Saya malah bingung, kan saya selalu serius.

“Situ kali Bang yang ngga serius…”

Buktinya kalau saya tanya masalah kesiapan masih antara ya dan tidak jawabannya. Masa iya modalnya cuma “sumpah” serius? Setidaknya tadi malam saya tahu he is a good kisser. 

Jam 11 malam saya masuk rumah. Saya tahu ada banyak sms dan missed calls di hape saya, minta dicek. Tapi yang semalam benar – benar membuat saya sakit kepala.

Sender : +628127949322 @ 16/12/07 20:49 KM SAMA TAMSIL YA APA MAKSUDNYA DAH GATEL YA

Sender : +628127949322 @ 16/12/07 20:55 KM JNGN GANGGU PA2 LAGI  KM GA BAKAL BAHAGIA

Missed Called (7) from No name +628127949322 @ 21:40

Sender : Mee @ 16/12/07 23:20 Maaf ini siapa ya? Kok sms nya tidak sopan. Pak Tamsil itu rekan kerja saya. Ada masalah apa Anda dengan beliau?

Delivered @ 17/12/07 09:08

Sender : +628127949322 @ 17/12/07 09:14 SAYA TEMAN KENCAN NYA JNGN TERLALU BERLEBIHAN YA KM GADIS AKU KASIAN AMA KM MASAK CANTIK2 GAK BISA AMA BUJANG HE HE NTAR KITA KETEMU

Sender : Mee @ 17/12/07 09:16 saya tidak tertarik bertemu dengan anda.

Sender : +628127949322 @ 17/12/07 09:19 KM JELEK KM JOBONG MURAHAN GAK LAKU SIAN DEH KM

Sender : Mee @ 17/12/07 09:21 thanks for that🙂.

Kok dia tahu ya saya cantik?😛. Tadinya saya kira dia adalah anak perempuan rekan kerja saya, panggil papa sih soalnya. Tapi sms selanjutnya kok meragukan.

Dia tidak balas lagi sms balasan saya yang terakhir. Siapa pun Anda mbak, sus, jeng, bu… Maaf, nomor hape Anda jadi terpampang di blog saya.

Pics are taken from jupiterimages.

2 thoughts on “Good Sunday Bad Sunday

  1. mending ga usa ngasi nomor hape ke situs apapun itu. kalo terpaksanya ngasi nomor hape misal pada web jual beli, ya beli nomor baru aj. kan ga repot kalau terjadi apa-apa.

Leave a Reply

