Perempuan Libra

Libra : Septembre, vingt quatre – Octobre, vingt trois. Perempuan libra, itu saya. Inspirasi untuk menulis tema  ini saya dapat setelah berkunjung ke blog laen. Jadi penasaran, emang bener saya kayak begini?

“Umumnya perempuan libra memiliki bentuk wajah oval, memiliki kulit yang bagus dan indah, ia akan menghabiskan banyak tenaga untuk menjaga kulitnya agar tetap mulus dan indah. Ia mudah alergi make up dan kosmetik, tetapi menjaga wajah dan berusaha menghindari kerut wajah adalah hobinya. Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga bisa nampak lebih muda dari usia sebenarnya.  Ia dapat menjadi nakal, layaknya anak kecil. Ia tetap nampak manis dalam balutan jins ataupun gaun malam.

Ia beranggapan bahwa laki – laki sama dengan perempuan. Terkadang ia berpikir lebih cepat dari pada pasangannya, tapi ia tidak akan meninggalkan pasangannya jauh – jauh. Ia akan berusaha membuat pasangannya merasa tidak tersaingi atau terkalahkan dalam setiap permainan yang ia dan pasangannya mainkan. Ia sangat perayu, bahkan pada saat ia tidak mengerti apa yang ia maui. Ia tidak bisa memutuskan apa yang ingin dilakukannya, dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, ia juga tidak mampu mengatur jadual dengan baik, dalam kasus apapun.

Ia berbakat dalam memilih pakaian, dan memadupadankan pakaiannya. Ia suka sekali pakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Ia menyukai bau bunga yang ringan.

Jika sedang bertengkar, ia benar – benar hebat. Ia mampu berdebat selama berjam – jam, dan seringkali memenangkannya. Jika hal tersebut bukan pertengkaran yang serius, ia terkadang ikut bertengkar atau hanya tersenyum saja. Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan. Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan yang benar atau salah untuk dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.

Perempuan libra tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi ia mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang lain mengenai mereka, atau apa yang pasangannya rasakan, sebanyak ia peduli mengenai perasaannya sendiri. Ia dapat menyesuaikan diri dengan baik di lingkungannya, sehingga di pekerjaannya, ia seringkali dapat menanjak dengan cepat. Ia suka bekerja dalam tim dan melakukan banyak hal. Jika Anda meminta bantuan atau nasehat, ia akan dengan senang hati membantu, kecuali ia tidak menyukai Anda. Ia mampu mengubah Anda tanpa Anda menyadari bahwa Anda berubah karena pengaruh dirinya.

Sisi baik berpacaran dengan perempuan libra adalah, ia tidak akan ikut campur dalam urusan privasi pasangannya. Ia tidak akan pernah membuat pasangannya kehilangan muka di depan teman – temannya. Walaupun begitu ia orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya. Ia tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan bahwa ia menyayangi pasangannya.

Perempuan libra beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan perempuan, dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika Anda berharap perempuan libra akan merasa takut kepada Anda, maka Anda salah total. Mereka adalah perempuan kuat, walaupun dia memandang Anda dengan mata yang manis dan pandangan bagaikan bayi, atau bahkan terlihat kalah dalam permainan kartu.

Jika Anda sedang mengejar perempuan libra, lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara memperkenalkan diri. Anda harus maju ke dia dengan perasaan aman dan yakin sepenuhnya. Tunjukkan bahwa Anda baik, ramah, dan seorang ‘gentleman‘. Jangan terlalu cepat mengajak tangan Anda ‘berjalan – jalan’, kalau tidak siap menerima tamparan darinya.”