Tentang Seorang Perempuan Montok

Saya memang tidak belum pernah menjadi langsing seumur hidup saya. Terlihat chubby adalah sebuah trade mark buat Mee, meski belum menjadi over weight, semoga tidak, dan jangan sampai kejadian. Saya tak pernah risau, yang penting sehat, dan saya yakin masih kelihatan cantik biarpun chubby, kelebihan pede🙂. Pssssst, ngga se-sexy cewek yang di gambar itu pula, kan cuma ilustrasi…

Saat ini saya sedang berusaha mencari sisi – sisi baik dari seseorang, supaya dia bisa teringat di hati, pikiran, dan keseharian saya. Dipertimbangkan untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Ini kadang – kadang sulit dilakukan. Selama ini saya kira saya boleh menjadi siapa saja yang saya mau.

Minggu siang kemarin saya menjadi berbunga – bunga karena dijemput ke rumah dan diajak jalan – jalan. Setelah acara mandi terburu – buru karena biasa bangun siang di hari Minggu, berusaha dandan dan memakai baju yang pantas, semua diupayakan agar terlihat cantik dan menarik, dalam waktu relatif singkat. Lagian memang lagi demen dandan nyobain make up tools.

Bilang saja kata sederhana,

“Kamu cantik hari ini”.Saya ingin dengar itu, sebenernya. –

Tapi hari Minggu kemarin dia malah bilang begini,

“Kamu agak gemukan ya? Kurusan dikit dong. Jadi kayak ibu – ibu”.

Saya jadi sewot,

“Saya gemuk saja banyak yang antri kok!”

Merasa menangkah saya dengan jawaban itu? Terpuaskan ego saya sebentar. Tapi saya semakin tersadar, laki – laki senang jalan dengan perempuan cantik, secantik mungkin, selangsing mungkin. Jadi hai para perempuan, jadilah cantik.

Bagaimana dengan pintar? Perempuan sepertinya perlu sekali sekali berpura – pura bodoh supaya laki – laki pasangannya senang. Tapi itu berlaku kalo perempuannya cantik, langsing, dan pintar lho ya…

Ah, jangan diikuti lah hipotesa saya itu… Itu kan hipotesa ngawur kuadrat karena saya lagi sedih.

Simpan atau buang?

Leave a Reply

