Setelah Liburan

Malasnya masuk kerja setelah mudik lebaran 10 hari. Senang, ketemu mbakyu dan keponakan, makan masakan Ibu, main sama Frederik -kucing saya-, nyetir sendiri dan nabrak tong sampah, minum wedang ronde panas malam – malam di Pecinan, kenalan sama Sissy -gukguk nya keponakan-, ngeyel ngajak Papi saya ke Jogja dan mengunjungi candi Ratu Boko… Uhm, cukup menarik lah mudik saya kali ini.

Keponakan saya akan menikah minggu depan, agak mengejutkan, saya kira dia akan bekerja dulu setelah menyelesaikan strata satu-nya, membantu orang tuanya, dan menyenangkan diri dulu, setidaknya seperti cita – cita saya dulu selepas kuliah, ternyata tidak. Sebuah keputusan yang buru – buru nampaknya. Ah sudahlah, bukan urusan saya ini. Semoga lancar semuanya.

Usia saya menjadi 30 bulan Oktober ini. Seorang teman menyarankan agar mewarnai rambut saya jadi biru saja lain kali saya ulang tahun lagi -mungkin maksudnya tahun depan ya…?-, eh… sekarang rambut saya cokelat, bagi yang belum tahu🙂. Doa dari teman, handai dan taulan masih sama dan standar : semoga cepat bertemu jodoh.

Doa saya sederhana : agar saya bahagia dunia akhirat, dengan atau tanpa bertemu jodoh secara cepat.